16 November 2022 4:25 pm

Penandatangan Perjanjian Kerjasama beasiswa Institut Agama Islam Tazkia dengan UPZ BAZNAS PT Bank Permata, Tbk

Penandatangan Perjanjian Kerjasama beasiswa Institut Agama Islam Tazkia dengan UPZ BAZNAS PT Bank Permata, Tbk
Jakarta –Institut Agama Islam Tazkia dan UPZ BAZNAS PT Bank Permata, Tbk, menandatangani Nota Kesepahaman Bersama dan Perjanjian Kerjasama Beasiswa Bagi Mahasiswa Papua pada Selasa, 15 November 2022 di Kantor UPZ BAZNAS PT Bank Permata, Tbk, Rektor IAI Tazkia Dr. Murniati Mukhlisin didampingi tim menyampaikan laporan perkembangan akademik dan non akademik mahasiswa Papua kepada manajemen UPZBAZNAS PT Bank Permata, Tbk. Mahasiswa/i ini dibimbing oleh KH.MZ Fadzlan Rabbani Garamatan (Ustaz-Roman) telah memimpin perekrutan calon mahasiswa Papua yang masih harus banyak belajar tentang Islam dan ekonomi Syariah.


Penandatangan PKS IAI Tazkia dengan UPZ BAZNAS PT Bank Permata, Tbk
Penandatangan PKS IAI Tazkia dengan UPZ BAZNAS PT Bank Permata, Tbk

“Dari total 26 mahasiswa, Alhamdulillah tahun ini telah diwisuda 4 mahasiswa dan salah satunya merupakan mahasiswa pascasarjana terbaik. Papua terletak di wilayah paling timur Indonesia tempat pertama kali sholat Subuh dilaksanakan, sudah sepatutnya kita sebagai umat Islam memperbaiki peradaban umat Islam melalui dukungan pendidikan Islam. Karena pendidikan Islam merespon dengan sangat baik terhadap upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia. Di mana pendidikan Islam di Institut Tazkia dilakukan dengan proses komprehensif yang mencakup aspek intelektual, spiritual, emosional dan fisik agar Tazkia Institut dapat mempersiapkan Mahasiswa/i Papua dengan baik untuk menjadi Muslim, mau berinovasi, bersinergi dengan teknologi digital dan masuk ke dalam agama Islam. Nilai-nilai untuk membangun Papua dengan sistem ekonomi Islami,” ujar Rektor IAI Tazkia Dr. Murniati Mukhlisin.

“Saya sangat senang dapat bekerjasama dengan IAI Tazkia, semoga kerjasama ini dapat semakin diperluas kedepannya dan seluruh civitas akademika dapat mendanainya melalui PT Bank Permata, Tbk” ujar Habibullah selaku Ketua UPZ BAZNAS PT Bank Permata , Tbk, yang putrinya adalah mahasiswi Program Studi Administrasi Bisnis Syariah Institut Tazkia (Nurul-YTC).


Blog Post Lainnya
@2024 Asyki Sarana Sejahtera Inc.